My Headlines

Wednesday, February 18, 2009

Narsis Banget nih bidoopage.blogspot.com (wkwkkk)

Wednesday, February 18, 2009
hahhahahhaaa.... narsis lagi nih aku, mau iseng ma mereka,hahahaha :D. Sekarang yang satu ini, anak teknikal support yang sering di bilang ma xaunikmas (mas niko) "SUPERMAN" .... wkwkwkwkwk :D. "mas bud boleh numpang jahitin sayap g ?" wkwkwkwkk... :D . wah.. kalo ma dia pasti seru juga tuh.... kan mas budi bagian dari warkop nya Biznet, jadi kalo Biznet butuh pelawak tuk mengisi acara, yah tinggal panggil aja warkop yang di lantai 2. wkwkwkwkwkkkkk...

Ada info baru nih bagi anda yang mau berkunjung ke blog nya.... orang nya..

Ganteng banget looooooo..... (wkwkwkwkwkwkkkk). mau tau lebih banyak tentang orang nya... Klik aja ini

preview :




Related Posts



1 comments:

Guh Wicak said...

lawakan lt 2 ya??
hahah, mo bentuk warkop??

setuju setuju,
sikat.............

Post a Comment

 
Copyright © Share Knowledge in OpenSource | Powered by Blogger | Template by Blog Go Blog